Cari

Laman

Sabtu, 01 Oktober 2011

LOVE IS EVERLASTING - SeoKyu funfiction

      
  Suatu hari, ada 2 makhluk Tuhan yaitu, seorang laki - laki dan seorang wanita. Laki - laki yang di maksud tersebut adalah Cho Kyuhyun,  ia seorang presdir muda disebuah perusahaan fashion terkenal di Seoul, Korea Selatan.Tampan, ramah, dan kaya raya.  Seorang wanita 1 nya tersebut adalah Seo Joohyun (Seohyun), ia adalah seorang guru TK. Cantik, ramah, baik hati, santun dan murah senyum. kehidupan Seohyun jauh berbalik 180 derajat dari Kyuhyun. Seohyun orang yang sangat sederhana, ia tinggal di rumah sewaan milik seorang janda ynag sudah lama di kenalnya. Ia tinggal sebatang kara tanpa ortu atau pun sanak saudara, karena ortunya sudah meninggal karena kecelakaan beruntun 10 th ynag lalu. sedankan Seohyun adalah anak tunggal. kyuhyun, seperti yang diceritakan. ia adalah pemuda yang sangat 3x kaya raya. ia tinggal dirumah ynag sangat3x mewah. Ayahnya sudah meninggal karena penyakit jantung 1 th yang lalu, sedangkan ibunya masih hidup dan tinggal terpisah dengan nya dan ia adalah anak tunggal sekaligus pewaris sah perusahaan ayah nya.
           Satu waktu, Kyuhyun berpartisipasi dalam rangka hari anak nasional di Seoul dengan menyumbang dana ke sebuah TK, dan ternyata TK tersebut adalah tempat Seohyun bekerja. Pada saat acara sedang berlangsung, Kyuhyun pergi ke toilet dan tak sengaja ia bertemu Seohyun. Di situ Kyuhyun 0ja0tuh cinta pada pandangan pertama dengan Seohyun karena terpana dengan kecantikan wanita yang tak sengaja di temuinya waktu itu. Namun, Sehyun hanya tersenyum manis pada Kyuhyun dan itu membuat Kyuhyun menjadi 'melting'!!!!!. Karena penasaran dengan wanita itu, sepulang acara Kyuhyun melihat Seohyun sedang menunggu bus di halte. di situ Kyuhyun mencuri kesempatan dengan mengajak Seohyun pulang bersama. Awalnya, Seohyun menolak karena belum begitu kenal dengan pemuda yang mengajaknay pulang bersama tersebut. tapi akhirnya Seohyun masuk juga ke mobil Kyuhyun karena Kyuhyun terus memaksanya. Saat dalam perjalanan pulang, mereka berkenalan.
"Kalau boleh tau, siapakah geranagan namamu agassi?" Tanay Kyuhyun. "Naneun Seohyun imnida. Neon?" Tanya Seohyun kembali. ' Naneun Kyuhyun, Seohyunie di mana arah kita selanjutnya ke rumah mu?". Kyuhyun menanyakan alamat rumah Seohyun. "Stop disini saja, rumahku di dlam gangaitu." Jawab Seohyun. "Oh, lain kali aku akan mampir ke rumah mu. Boleh kan?" Canda Kyuhyun. " Ne, gomawo." kata seohyun.
           Setelah pertemuan itu, Kyuhyun selalu memikir kan Seohyun. Ternyata ia benar-benar jatuh cinta dengan gadis itu. Setaiap hari Kyuhyun menjemput Seohyun berangkat dan pulang kerja bersama. Suatu malam, Kyuhyun mengajak Seohyun berkencan bersama dan pada malam itu lah Kyuhyun menyata kan perasaan nya pada Seohyun, awalnya Seohyun ragu untuk menerima Kuhyun sebagai pacarnya karena ia tidak pernah pacaran seumur hidupnya. Namun, berkat Kyuhyun yang meyakinkannya dan berjanji tidak akan pernah menyakiti Seohyun dan bersumpah kalau mereka tidak akan pernah terpisah kan sekali pun matu datang mengahmpiri mereka. Malam itu, angin malam yang dingin, lampu-lampu yang berkelap-kelip dan bunga-bunga di taman tempat mereka berpadu kasih, menjadi saksi bisu terjadinya adegan kissing antara Seohyun dan Kyuhyun. Mulai malam itu merek resmi menjadi sepasang burung dara yang sipa terbang bersama melawan badai. Suatu ketika, Kyuhyun mengajak Seohyun tinggal bersama dengannya. Seohyun sontak terkejut mendengar pernyataan pacarnya itu, ia sempat marah dengan Kyuhyun, tapi Kyuhyun punya alasan lain mengapa ia mengajak Seohyun tinggal bersama.
           Itu karena Kyuhyun ingin meminang Seohyun menjadi pendamping hidupnya untuk yang pertama dan terakhir. Seohyun menolak ajakn Kyuhyun untuk menikahinya karena ia takmau menyakiti perasaan Kyuhyun dan membuat hidup Kyuhyun menderita. Sebenarnya hubungan mereka ditentang keras oleh ibunda Kyuhyun karena Sephyun bukan keluarga kaya raya. Tapi, Kyuhyun bersikeras untuk tetap menjalin kasih dengan  Kyuhyun. Itulah sebab utama Sehyum menolak Kyuhyun untuk menikah. Ynag kedua, Sehyun ternyata mengidap penyakit kanker perut, tapi alasan itu tidak ia beri tahu kan pada Kyuhyun karena it tak ingijn membuat Kyuhyun khawatir. Kyuhyun terus mendesak Seohyun agar mau menikah dengannya. Selama seminggu Seohyun berpikir tentang pernyataan Kyuhyun yang pernah dikataknnya seminggu yang lalu. Setelah berpikir lama, akhirnya Seohyun membrikan jawaban, "Ne, aku akan menikah dengan mu oppa". Jelas itu membuat Kyuhyun sangat 3x senang seperti terbang ke langit ke 7. Tapi pernikahan mereka dilaksana kan tanpa sepengetahuan oranag lain temasuk ibunda tercinta Kyuhyun karen atkut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dihari bahagia mereka. Setelah mengucapa kan sumpah untuk salinga mencintai dan salinga melindungi satu sama lain, mereka akhirnya sah menjadi sepasang pubu.
           Mereka melewati hari pertama sebagai pubu dengan hal-hal yang sedrehana. Sekarang Seohyun menjadi ibu rumah tangga sekaligus ane yang baik bagi Kyuhyun. Suatu hari, saat Kyuhyun bekerja. Tiba-tiba Seohyun mengeluar kan darah dari hidunganya, ia pun langsung membersih kan darahnya. Seohyun pergi kerumah sakit untuk memerikasa kan penyakitnya tersebut, dengan ditangani Dr. Jung Yunho yaitu dokter yang selama ini menja di dokter pribadinya, Sehyun di perikasa kan. ternyata, Seohyun harus dioperasi karena takut penyakit itu akan merenggut nyawa Seohyun. Tapi, Seohyun menolak untuk dioperasi karena taidak ingin suaminya mengetahui hal tersebut. Suatu ketika, Kyuhyun mengakak Seohyun honeymoon karena 2 bulan pernikahan mereka belum honeymoon dengan sebab Kyuhyun sibuk dikantornya. Seohyun menolak ajakn namphyon nya itu, karena ia harus banyak istirahat agar penyakitnya itu tidak bertambah parah. Tapi, Seohyun memberi kan alasan lain, yaitu ia merasa lebih nyaman dengan pernikahannya sekarang ini.
            Pada malam hari, tidak biasanya Seohyun minta kepada Kyuhyun untuk memeluknya saat tidur dan jangan melepas kan pelukan nya itu. Paginya pun Seohyun juga minta Kyuhyun untuk mencium nya dan terakhir Seohyun mengata kan pada Kyuhyun untuk menjaga diri baik-baik selama ia tidak bersama Seohyun. Awalnya, Kyuhyun aneh dengan perlakuan anenya itu, tapi perasaan aneh itu dibuangnya jauh-jauh. Siang harinya, Seohyun tiba-tiba pingsan di kamar mandi dengan mengeluar kan darah dari hidung dan mulutnya. Perasaan Kyuhyun pun tidak karuan tentang anenya itu. Ia pun segera pulang kerumah dan sesampainya dirumah, ia berteriak memanggil anenya itu. Pada saat ia membuka pintu kamar mandi, ia tidak bisa berkata apa-apa lagi melihat Seohyuntergeletak tak sadar kan diri. Ia pun langsung membawa Seohyun ke rumah sakit. Tapi, apa jawaban dokter. Seohyu tidak bisa diselamat kan lagi karena kanker perut ynag menggerogoti tubuhnya sudah parah. Kyuhyun kaget karena selam ini Seohyun tidak pernah bilang kalau ia sedang sakit.
          Keesokan harinya, Seohyun dimakam kan di tempat perisitrahatan nya yang terakhir. Sesampainya dirumah, Seohyun hanya menangisi kepergian Seohyun yang sngat cepat. Ia pun tertidur hingga malam hari, setelah ia bangun, ia melihat sosok wanita sedang menyiap kan makanan di meja makan rumahnya. Ternyata, wanita itu adalah Seohyun. Ia kaget melihat fenomena tersebut. Awalnya ia takut, tapi lama-lama ia tersenyum dan langsung memeluk Seohyun erat-erat seakan tak ingin melepas kan nya lagi. Seohyun memang sudah mati, tetapi ia kembali lagi karena Kyuhyun pernah bersumpah kalaumereka tidak akan terpisah kan sekalipun maut datang. Ia pun menceritakan hal tersebut pada psikolog, ternyata kembalinya Seohyun itu dikarenakan sumpah mereka saat awal pacaran. Sepulangnya dari psikolog, Seohyun sudah menyiapkan makan malam untuk Kyuhyun. Di situ Kyuhyun menyata kan akan melepas kan kepergian Seohyun dengan ikhlas dan mencabut sumpahnya itu. Sejak saat itu lah, Seohyun pergi dengan melepas kan Last Kiss pada Kyuhyun dan pergi untuk selama-lamanya. Kyuhyunpun hidup sebagai duda muda dan tidak pernah menikah lagi.

By_chiwonforever
artwork: September, 2, 2011

1 komentar:

  1. Keren bange funficnya...
    "belum baca" ha3x
    Keren ko...

    Cha, komen jua lah punya ku

    BalasHapus