Cari

Laman

Sabtu, 11 Agustus 2012

PRINCESS AURORA (SEOKYU FF)


Author : chiwonforever
Genre : Romance
Cast : SeoKyu Couple

Gadis muda, cantik, cerdas, dan berbakat terlahir disebuah keluarga kaya dan terpandang, itulah Seo Joohyun atau kerap dipanggil Seohyun. Setiap hari ia menghabiska waktunya bermain dengan cat air, kuas, dan canvas. Hobinya melukis sudah terlihat sejak ia berusia 7 tahun hingga sekarang usianya 22 tahun.
Bahkan ia kuliah seni dan akhirnya ia sukses menjadi seniman Internasional juga puluhan kali mengadakan oameran lukisan karyanya. Suatu hari ketika ia sedang mengemudi sendiri mobilnya tiba-tiba melintas sebuah mobil didepan Seohyun dan terjadilah kecelakaan, syukurnya kecelakaan itu tidak parah dan menimbulkan korban jiwa namun mobil Seohyun dan mobil yang dibraknya mengalami kerusakan bagian depan mobil. Dengan segera Sehyun keluar dari mobil dan minta maaf kepada pemilik mobil yang ditabraknya itu, sayangnya maaf tidak bisa mengembalikan mobil itu menjadi bagus seperti semula. Tentu saja Seohyun mengganti kerugian yang telah ia perbuat, tetapi pemilik mobil merasa tidak terima karena mobil itu baru saja ia beli dari luar negeri dan dibeli dengan harga selangit. Pemilik mobil tersebut malah pergi, padahal tadinya ia marah-marah pada Seohyun. Seohyun yang merasa bersalah mencoba mengejar mobil itu, sayangnya ia kehilangan jejak. Setelah itu ia pergi ke bengkel untuk memperbaiki mobilnya yang juga rusak, ia juga sempat singgah dibeberapa bengkel kali saja ia bertemu lagi dengan pemilik mobil yang ia tabrak mobilnya itu. Tapi tetap saja ia tidak menemukannya. Ia sangat cemas kalau orang itu melapor ke kantor polisi, tapi ia juga bingung. Tadinya ia ingin bertanggung jawab namun malah ditinggal pergi oleh pemilik mobil tersebut. Setelah kejadian itu Seohyunpun melanjutkan hari-harinya seperti biasa, melukis dan menghasilkan karya-karya indahnya. Ketika ia sedang melukis dikamarnya, ibunya masuk dan mengobrol serius, “Nae Seohyun, sudah saatnya kau keluar dan mencari pria untuk mendampingi hidupmu nantnya.”, nasehat ibunya. “Omma! Aku masih senang dengan pekerjaanku sekarang dan aku tidak ada waktu untuk itu.”, sahut Seohyun. “Ya, apa kau tidak kesian dengan ibu dan ayahmu yang sudah tua ini? Kami ingin sekali menimang cucu sebelum kami mati!”, bentak ibunya. “Nanti akan ku pikir-pikir lagi, sekarang aku sedang sibuk.”, kata Seohyun. “Kami sudah menjodhkanmu dengan seorang  pengacara kaya dan tampan, malam ini kalian akan bertemu disebuah restoran. Jadi kau siap-siap saja”, kata ibu.
            “Mweo?!!!”, teriak Seohyun. Iapun tidak ada pilihan lain selain menuruti kata ibunya, bagaimanapun orang tua tetap orang tua. Malam harinya Seohyun pergi ke restoran tempay ia akan bertemu pria misterius yang dijodohkan oleh orang tuanya itu. Tak berapa lama akhirnya ia sampai dimeja restoran yang sudah dipesan, ternyata pria misterius itu sudah menunggu kedatangan Seohyun.”Annyeong, mianhae. Aku tidak tau jam berapa kita nanti bertemu, makanya aku terlambat. Sekali lagi jeongmal mianhae.”, sapa Seohyun sambil menunduk. “Gwaenchanayo, aku juga tidak terlalu lama menunggu.”, sahut pria tersebut. Ketika Seohyun mengangkat wajahnya dan ia melihat pria tersebut, ternyata ia adalah pemilik mobil yang waktu itu mobilnya ditabrak Seohyun. Bukan Seohyun saja yang terkejut, pria itu juga terkejut mengetahui wanita yang dijodohkan olehnya itu adalah Seohyun. Merekapun duduk berhadapan sambil berpandangan tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Terlihat jelas raut wajah Seohyun yang ketakutan, dan pria itu memasang wajah sinis kepada Seohyun. Suasana yang tadinya bakal romantis malah jadi mencekam seperti film-film horror. “Mianhae, kejadian kemarin aku sangat menyesal. Tapi aku sudah berusaha untuk mengganti kerugian mobilmu, tapi kaunya malah pergi.”, jelas Seohyun. “Kau sama sekali menganggap uang adalah segalanya. Aku tidak perlu uangmu untuk mengganti kerugian itu.”, jawab pria tersebut dengan dingin. “Oh ya, sebelum itu kita belum berkenalan sama sekali. Naneun Cho Kyuhyun, kau cukup memanggil aku Kyuhyun. Namamu Seohyun bukan? Ibumu cerita banyak tentangmu, kau seorang seniman yang menghabiskan waktunya melukis.”, ucap Kyuhyun tersenyum kecil. “Jigeum, apa yang kau inginkan? Kau ingin melaporkanku ke polisi atas perbuatanku? Aku tidak mengerti jalan pikiranmu!”, bentak Seohyun lalu meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun hanya duduk diam dan tersenyum, entah apa yang sedang dipikirkan Kyuhyun hingga ia sama sekali tidk bertindak apa-apa ketika Seohyun meninggalkannya.
Ketika Seohyun hendak  menaiki mobilnya, tiba-tiba saja ada sesuatu yang menarik tangannya. Ternyata itu Kyuhyun,”Kau tidak seenaknya begitu saja meninggalkanku sendirian. Untuk apa kau berdandan cantik seperti ini kalau bukan ingin menemuiku? Kau punya perasaan kan denganku?, canda Kyuhyun. “Tadinya seperti itu, tapi sekarang tidak! Aku ingin pulang!”, sahut Seohyun kasar. Karena tidak ingin memaksa, Kyuhyun membiarkan Seohyun pergi. Ternyata, Kyuhyun bersikap seperti itu karena ia suka dengan Seohyun. Bahkan, setelah pertemuan yang gagal itu Kyuhyun akhir-akhir ini sering telpon-telponan dengan ibunya Seohyun. Kyuhyun memang sudah diterima baik dikeluarga Seohyun, dimata keluarga Seohyun Kyuhyun adalah pria yang baik dan bertanggung jawab. Ditambah lagi Kyuhyun adalah pengacara hebat dan terkenal, maka dari itu tidak ada alasan mereka harus menolak Kyuhyun menjadi menantu mereka. Untuk memperbaiki kesalahannya pada malam itu, Kyuhyun berencana mengajak Seohyun makan malam melalui ibunya. Tentu saja Seohyun mengiyakan ajakan Kyuhyun, tapi hanaya didepan orang tuanya saja. Seohyunpun pergi untuk makan malam, bukan dengan Kyuhyun melainkan sendirian dikedai bibi langganannya. Seohyun merasa terbebas sekali, iapun makan daging sangat banyak dan minum bir berlebihan sehingga ia mabuk berat. Kyuhyun yang menunggunya hingga 4 jam terlihat bosan dan  akhirnya pergi. Padahal ia sudah menyewa restoran untuk dirinya dan Seohyun berdua saja. Tapi naas, harapan itu pupus dan Kyuhyun pulang dengan membawa kekecewaan. Diperjalanan ia melihat sebuah mobil menabrak sebuah pohon dipinggir jalan sepi. Sebagai manusia yang berperi kemanusiaan, Kyuhyunpun memeriksa keadaan mobil dan pengemudi mobil. Tak disangka, ternyata pengemudi itu adalah Seohyun. Seohyun mengemudi mobil dalam keadaan mabuk berat dan menbrak pohon yang berada dipinggir jalan. Dengan segera Kyuhyun membuka paksa pintu mobil yang terkunci itu dan melihak keadaan Seohyun. Untung saja Seohyun hanya mengalami goresan kecil dikeningnya. Merasa bertanggung jawab, Kyuhyun membawa Seohyun ke rumahnya dan mengobati luka Seohyun sendiri. Karena tidak mungkin ia pulang dengan Seohyun dalam keadaan seperti itu, sebelumnya orang tua Seohyun mengingat putrinya sedang makan malam dengan Kyuhyun. Sesampainya dirumah Kyuhyun, ia menggendong Seohyun ke kamar tamu dirumahnya dan mengobati luka Seohyun.
            Setelah itu ia menidurkan Seohyun, sambil memandangi wajah cantik Seohyun, Kyuhyun bergumam kecil. “Ternyata kalau kau seedang tidur, terlihat jelas seperti Princess Aurora.”, gumam Kyuhyun sambil membelai wajah Seohyun yang halus. Lalu ia meninggalkan Princessnya tidur nyenya dalam mimpi indahnya. Esok paginya, Seohyun terbangun dari tidurnya dan terkejut melihat keberadaannya yang tidak tau dimana. Iapun berjalan keluar kamar mencari pemilik rumah, ketika ia berjalan mengendap-endap tiba-tiba saja,”Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!”, teriak Seohyun histeris. “Kenapa kau teriak pagi-pagi seperti ini? Kau pikir kau sedang dihutan?”, marah Kyuhyun. “Kenapa aku bisa berada disini? Dan kenapa ada kau disini?”, tanya Seohyun. “Ini rumahku, apa salah aku berada dirumahku sendiri? Tadi malam aku melihatmu tergeletak mabuk dimobilmu dan menabrak pohon dipinngir jalan. Apa kau tidak ingat apa-apa?”, tanya Kyuhyun kembali.”Andwae, aku hanya ingat aku sedang mabuk dan sekarang aku meras pusing sekali.”, jelas Seohyun. Kyuhyunpun menganbilkan segelas air untuk Seohyun, “Minumlah.”, kata Kyuhyun. Seohyunpun minum sambil memandangi Kyuhyun, ia baru sadar kalau ia salah tidak datang makan malam dengan Kyuhyun. Ia berpikir kecelakaan yang menimpa dirinya barusan itu adalah karma dari Tuhan. Iapun meminta maaf kepada Kyuhyun, namun Kyuhyun hanya tersenyum. Ketika Seohyun sedang mandi, Kyuhyun menyiapkan beberapa bajunya yang sekiranya cukup untuk dipakai Seohyun. Tentu saja baju pria karena Kyuhyun pria ia sama sekali tidal punya baju wanita. Dengan lapang dada Seohyun tetap mau memakai baju yang sudah disiapkan Kyuhyun. Kyuhyunpun mengantar Seohyun pulang takutnya orang tua Seohyun khawatir. Sesampainya dirumah Seohyun, orang tua Seohyun ternayat menyambut kedatangan putri dan calon menantunya itu. Rupanya mereka sudah tau kalau Seohyun menginap dirumah Kyuhyun karena orang tua Seohyun mengirim spy untuk memata-matai mereka berdua. Hal itu jelas membuat Seohyun malu, dan Kyuhyun hanya tertawa mendengar penjelasan orang tua Seohyun. Setelah itu, Kyuhyun pergi untuk bekerja karea pekerjaannya sudah menunggu dikantor.
            Sempat terlintas dipikiran Seohyun kalu ia ternyata ia telah jatuh cinta dengan Kyuhyun. Esok harinya, kejutan sekali Kyuhyun datang ke pameran lukisan Seohyun yang ke-42 kalinya. ”Omona! Tiba-tiba sekali kau kemari, kenapa kau tidak menelpon dulu?”, tanya Seohyun. “Aku sengaja tidak bilang padamu kalau akau akan datang kemari, tapi kulihat lukisan-lukisanmu sangat bagus.”, terang Kyuhyun. ”Emm, gomawoyo.”, sahut Seohyun. Karena pekerjaan sedang menunggunya, Kyuhyun segera kembali ke kantor dan ia juga mengajak Seohyun makan malam. Jelas saja Seohyun tidak menolaknya. Malam harinya Seohyun datang ke restoran tempat ia akan makan malam dengan Kyuhyun. Ada hal-hal aneh saat itu, restoran itu sepi pengunjung bahkan tak ada satupun. Ia sempat bepikir kalau ia salah alamat, kaya Ayu Ting Ting ajah! Tapi memang benar alamatnya. Iapun masuk ke restoran itu dan disambut baik oleh pelayan-pelayan restoran. Ia diperlakukan seperti putri raja saja, dan ternyata Kyuhyun sudah menunggunya sejak dari tadi. “Mianhae, aku terlambat.”, kata Seohyun. “Berhentilah minta maaf, kau seakan merendahkan dirimu sendiri.”, sahut Kyuhyun. Merekapun makan malam, ditengah-tengah makan malam. Kyuhyun pergi begitu saja entah kemana. Tiba-tiba saja Kyuhyun ada diatas panggung restoran. “Selamat malam, malam ini aku akan menyanyikan sebuah lagu untuk seseorang yang special. Maka dari itu lagunya juga special.”, jelas Kyuhyun. Iapun bernyanyi dengan sangat lembut dan merdu. Lagu itu seakan diciptakan hanya untuk Seohyun seorang. Karena malam itu hanya ada Seohyun dan Kyuhyun. Setelh bernyanyi, Kyuhyun mengucapkan kalimat yang menggetarka perasaan Seohyun.”Seohyunnie, maukah kau menjadi Princess Aurora yang tengah tidur nyenyak didalam hati dan pikiranku?”, tanya Kyuhyun. Lalu ia berjalan membawakan setangkai mawar putih serasi dengan dress yang dikenakan Seohyun. “Ya, wajahmu tidak begitu serius. Bercandamu terlalu membuatkua hampir pingsan.”, sahut Seohyun. “Jinjja? Kalau begitu akan ku buktikan kalau aku serius denganmua.”, jawab Kyuhyun. Kyuhyun ternyata mencium bibir manis Seohyun, keromantisan itupun tak terelakkan oleh Seohyun. Malam itu hanya ada bintang dan mereka. Selanjutnya, mereka menjalani hubungan dengan baik dan Seohyun akan selalu menjadi Princess Aurora yang tertidur dalam hati Kyuhyun.
“THE END”
Chiwonforever ^^
@ichaemon15
Don't take it without full credits
Thanks




6 komentar:

  1. waaah happy ending ya..
    seneng deh
    kyuhyun so sweet deh

    BalasHapus
  2. gomawo chinggu udah baca ffku. gomawo juga udah komen.:-)

    BalasHapus
  3. So sweeetttt
    Kyupa.. km harus bneran bawa seomma ke altar nerr

    BalasHapus
  4. So sweeetttt
    Kyupa.. km harus bneran bawa seomma ke altar nerr

    BalasHapus
  5. So sweeet..
    melting bacanya.. wkwkwkee
    Sequel dong ampek seokyu nikah.. hehhehe

    BalasHapus
  6. So sweeet..
    melting bacanya.. wkwkwkee
    Sequel dong ampek seokyu nikah.. hehhehe

    BalasHapus