Cari

Laman

Sabtu, 05 Mei 2012

MET TRUE LOVE IN NEW YEAR (SeoKyu FF)


Author : chiwonforever
Genre : Romance
Cast : SeoKyu Couple

Suatu malam ditahun baru, semua masyarakat Seoul memadati taman kota. Mereka menunggu pergantian tahun dimana tepat pukul 00.00 kembang api akan menghiasi langit malam yang penuh bintang. Berharap dipergantian tahun tersebut semua kehidupan akan berubah menjadi lebih baik.
Tapi lain halnya dengan 2 insan muda yang berbeda silsilah ini, mereka hanya memiliki satu harapan dimana mereka segera menemukan pasangan hidup yang setia menemani mereka hingga akhir hayat. Cho Kyuhyun pemuda berasal dari keluarga yang sangat kaya raya, berprofesi sebagai Direktur perusahaan konstruksi pembangunan. Sedangkan Seo Joohyun (Seohyun) seorang designer muda yang terkenal hingga kemanca negara, beredar kabar Seohyun adalah seorang putri kerajaan. Tapi hal itu segera iteps oleh Seohyun agar berita tersebut tidak menyeruap kemana-mana. Saat waktu menunjukkan tepat pukul 00.00, kembang apipun diluncurkan dan semua mata tertuju pada atraksi kembang api tersebut sambil membunyikan terompet menandakan tahun lama berganti tahun baru. Ditengah-tengah keramaian, tiba-tiba Seohyun tidak sengaja menumpahkan kopi ke baju Kyuhyun karena tersenggol orang-orang yang antusias menyambut pergantian tahun.
            Awalnya Kyuhyun sempat ingin mencaci maki orang yang telah mengotori bajunya tersebut. Namun niat itu diurungkan megetahui kalau orang terrsebut adalah wanita cantik yang sering muncul dimedia massa. Kyuhyun lebih mengenal Seohyun sebagai designer berbakat. Seohyunpun meminta maaf kepada Kyuhyun atas kejadian tersebut, sebagai laki-laki Kyuhyunpun memaafkan Seohyun. Disitulah awal perjumpaan mereka, sempat terlintas dipikiran Kyuhyun kalau Tuhan telah mengirimkan bidadari cantik dimalam tahun baru. Tapi pikiran Kyuhyun tidak sejalan dengan Seohyun, Seohyun tetap bersedih karena tak kunjung datang pangeran impiannya. Merasa tak mau kehilangan kesempatan, Kyuhyun mengajak Seohyun makan ke sebuah rumah makan kecil. Beruntung Seohyun tidak menolak ajakan Kyuhyun, merekapun makan malam bersama sambil mengobrol tentang kehidupan masing-masing. Disaat mereka sedang menyatukan hati satu sma lain, Kyuhyun memberikan nomor ponsel dan alamat kantornya kepada Seohyun. 1, Januari 2012 sudah membuka lembaran tahun baru. Semua orang melakukan aktivitasnya masing-masing sambil memamerkan senyum manis satu sama lain. Begitu pula dengan Kyuhyun, pagi-pagi ia sudah menelpon Seohyun hanya untuk mengucapkan selamat pagi. Seohyun merasa senang ada orang yang perhatian mengucapkan selamat pagi kepadanya. Hari sangat cerah, Seohyun mulai menguras otaknya membuat karya-karya baru yang diperuntkkan kepada masyarakat dunia.
            Dilain tempat, Kyuhyun mulai turun kelapangan kerja untuk memantau anak buahnya dalam mengerjakan proyek pembangunan baru perusahaannya. Dengan tekun dan teliti ia menyelesaikan pekerjaan yang diamanatkan ayahnya keapadanya. Ayah Kyuhyun masih hidup, namun sering sakit-sakitan dan sudah saatnya perusahaan ditangani oleh putra semata wayangnya tersebut. Jam makan siang sudah tiba, bukannya mengisi perut Kyuhyun malah menelpon Seohyun menanyakan apa yang sedang dilakukan bidadari cantiknya itu. Mengobrol hingga lupa makan tak membuat Kyuhyun lelah. Seorang designer seperti Seohyun memang sangat sibuk, namun demi Kyuhyun ia rela meninggalkan pekerjan pentingnya itu. Mereka membuat rencana makan malam bersama lusa nanti, dengan antusias Kyuhyun memesan restoran untuk disewa satu malam penuh hanya untuk ia dan bidadari cantiknya itu. Tanpa sepengetahuan Seohyun, Kyuhyun menyiapkan kejutan tersebut. Akhirnya, malam yang dinanti-nantikan itu telh tiba. Seohyun atang krestoran tempat dirinya akan makan malam+kencan dengan pangeran hatinya.
            Seohyun sempat kaget karena ia diperlakukan begitu spesial dengan pelayan-pelayan restoran tersebut, ditambah keadaan restoran yang sepi tak ada pengunjung satupun. Tak berapa lama, Kyuhyun datang sambil memainkan harmonika dengan lembut hingga membuat Seohyn hampir meneteskan air matanya. Ia sangat terkejut dengsn semua itu, ia merasa semua yang dilakukan Kyuhyun sangatlah berlebihan apalagi mereka baru kenal beberapa hari. Stelah memainkan harmonika indahnya, Kyuhyunpun duduk berhadapan dengan Seohyun. Sempat jantung mereka berdegup kencang, dag dig dug sambil bertatapan mata dengan tajam ditambah lagi diiringi musik yang mellow cocok untuk 2 dara yang sedang jatuh cinta. Pelayan datang membawakan makanan dan minuman yang spesial disediakan khusus bagi pasangan muda seperti SeoKyu. Sebagai pria Kyuhyunpun memulai pembicaraan, “Bagaimana pendapatmu tentang semua ini? Awalnya aku ragu, tapi semoga saja ini cukup memuskan hatimu”, tanya Kyuhyun. “Emm, joaheyeo. Tapi cukup membuat aku terkejut setengah mati, lain kali bilang-bilang dulu.”, jawab Seohyun malu. Malam biru semakin melarutkan mereka dalam canda tawa, belum lagi iringan musik semakin malam semakin mengandu-andu membuat hati menjadi tersentuh. Karena sudah larut malam dan esok pagi harus bekerja, mereka pulang dan Kyuhyun mengantarkan Seohyun pulang ke apartemennya. Sesampainya didepan apartemen Seohyun, suatu hal yang tak terlupakan oleh Kyuhyun, “Selamat malam Seohyunnie, have a nice dream.”, sambil mencium kening Seohyun. Hal itu membuat Seohyun semakin gugup apalagi malam itu hanya ada dirinya  dan Kyuhyun. “Oppa, neon michigetda! Kalau sampai orang lain meliatnya, eottokeyeo?”, bentak Seohyun. Kyuhyun hanya membalasnya dengan senyuman manis sambil mengelus-elus kepala Seohyun. Kyuhyunpun pulang dengan membawa kebahagiaan yang tak terlupakan, lain halnya dengan Seohyun ia berjalan lamban menuju apartemennya sambil memegangi dahi yang tadinya dicium Kyuhyun. Hatinya sangat senang, entah mengapa ia merasa telah jantu cinta dengan Kyuhyun. Begitu pula yang tengah dirasakan Kyuhyun, ia benar-benar telah menemukan sang pujaan hati yang tadinya ia adalah bidadari cantiknya. Paginya Kyuhyun mengawali harinya dengan bekerja sama halnya dengan Seohyun, tak lupa Kyuhyun menelpon Seohyun hanya untuk mengucapakan selamat pagi. Kali ini Kyuhyun benar-benar serius dalam menjalani hubungan dengan bidadari cantiknya itu. Ditengah-tengah waktu Kyuhyun bekerja, tiba-tiba kantor tempat ia bekerja digemparkan oleh sesosok wanita yang mengaku-ngaku tunangan Kyuhyun dan memaksa masuk keruangan Kyuhyun. Medengar kericuhan dikantornya, Kyuhyun turun tangan dalam menangani hal tersebut. Tak disangkan wanita itu adalah mantan kekasih Kyuhyun waktu diAmerika semasa ia kuliah dulu, wanita itu adalah Kwon Yuri model terkenal (hanya wilayah Jepang).
            Mereka memang sempat berencana untuk bertunangan, namun sayang sebelum hari bahagia itu hubungan mereka kandas dikarenakan Yuri kepergok berselingkuh dengan seorang pablik figur industri musik Taeyang “Big Bang” disebuah diskotik dan Kyuhyun melihat kekasihnya tengah berciuman dengan pria lain. Sebagai pria Kyuhyun merasa harga dirinya direndahkan dengan cara menjijikkan seperti itu, tanpa pikir panjang Kyuhyun segera mendatangi Yuri dan mengucapkan satu kalimat menyakitkan untuk Yuri, “Kwon Yuri, dari sekarang kita berakhir  dan jangan pernah mencoba untuk menemuiku lagi!”, kata Kyuhyun. Belum sempat Yuri mencari-cari alasan, Kyuhyun segera meninggalkannya. Semenjak itu ia benar-benar melupakan sosok Yuri yang pernah mengisi hatinya, bahkan Kyuhyun tak mau lagi mengingat-ingat satupun kenangannya bersama Yuri. Tapi hari itu Yuri mengaku sebagai tunangan Kyuhyun, jelas Kyuhyun marah dan memanggil security untuk menyeret Yuri keluar dari kantornya. Kejadian itu membuat gempar seisi kantor dan membuat tanda tanya kepada semua orang, siapakah wanita itu? Tapi Kyuhyun hanya menjawab wanita itu adalah orang yang pernah memiliki masalah dengannya dimasa lalu. Setelah itu keadaan mulai stabil, semua karyawan kembali bekerja. Sedangkan Kyuhyun hanya duduk dikursi direkturnya dengan wajah merah karena ia sangat merasa terusik dengan kedatangannya Yuri, segera ia menelpon Seohyun mengajak bertemu untuk mengobati rasa kesalnya itu. Ditaman kota tempat biasa ia dan Seohyun berkencan, 10 menit berlalu Seohyun menunggu Kyuhyun yang tak kunjung datang. Tidak biasanya Kyuhyun seperti ini, tak berapa lama tiba-tiba seseorang memakai kostum kartun keroro sambil membawakan es krim datang menghampiri dirinya. Orang tersebut melepaskan kepala kostum dan ternyata itu adalah Kyuhyun. “Oppa! Lagi-lagi mengagetkan aku. Kalau aku jantungan, eottokeyeo?”, bentak Seohyun. Tapi Kyuhyun hanya membalasnya dengan senyuman. Biarpun begitu Seohyun sangat senang melihat Kyuhyun selalu membuat kejutan yang tak terduga dan selalu membawa kebahagiaan bagi dirinya.
            Melihat Seohyun senang, Kyuhyunpun ikut senang dan senyuman Seohyun membuat hati Kyuhyun melupakan kemarahannya tadi. Kyuhyun hanya ingin merasakan apa yang dirasakan bidadari cantiknya itu, Kyuhyun so sweet. Semua terlupakan termasuk pekerjaan yang menumpuk dikantor, hanya dengan menemani Seohyun itu lebih dari cukup menghilangkan semua beban yang ada pada Kyuhyun. Semakin hari SeoKyu semakin romantis, suatu hari Kyuhyun mengutarakan sesuatu kepada Seohyun, “Seohyunnie, ada satu hal yang ingin kutanyakan dari dulu padamu.”, kata Kyuhyun. “Mweoseul?”, tanya Seohyun. “Do u really love me?”, sahut Kyuhyun dengan gugup. Seohyun hanya tertawa kecil mendengar pertanyaan Kyuhyun, entah mengapa ia merasa sedang berakting dengan Kyuhyun. “Ya oppa, neon micheo? Kenapa kau menanyakan hal seperti itu? Saranghaeyo, hanya itu yang ada dihati dan pikiranku dari dulu hinnga sekarang.”, jawab Seohyun. Mendengar pernyataan Seohyun, Kyuhyun tersenyum dan mencium bibir Seohyun. Bahkan burungpun enggan mengicaukan suaranya seakan-akan tidak ingin mengganggu sepasang dara yang sedang jatuh cinta itu. Sambil melepaskan bibirnya dari bibir Seohyun, Kyuhyun mengatakan satu kalimat yang membuat air mata Seohyun berlinang, ”Would u marry me Seohyunnie?”, kata Kyuhyun. Sontak Seohyun kehabisan kata dan tak tau harus menjawab apa, ia hanya bisa berkata, “Ne oppa.”, sahutnya sambil menhapus air matanya. Setelah hari itu, mereka sibuk menyiapkan segala hal untuk hari bahagia nanti. Namun, ditengah-tengah kebahagiaan itu, Yuri kembali datang apalagi setelah ia mendengar Kyuhyun akan menikahi seorang designer terkenal. Yuri mendatangi Kyuhyun yang sedang berada dibutik Seohyun untuk mencoba beberapa baju pernikahan rancangan Seohyun, saat itu Kyuhyun bersama Seohyun. Tanpa basa-basi, Yuri meghampiri mereka dan menampar Seohyun, jelas hal itu memancing emosi Kyuhyun. Seohyun sempat bingung melihat Kyuhyun ternyata mengenali Yuri, sebelumnya Kyuhyun tidak pernah menceritakan sosok Yuri kepadanya.
            Berharap hal itu membuat hubungan mereka hancur, ternyata perkiraan Yuri salah. Yuri malah diusir oleh security, Kyuhyun mencoba membelai pipi Seohyun yang ditampar tadi tapi Seohyun menepisnya. Ia merasa Kyuhyun tidak pernah jujur siapa Yuri, apalagi kehadiran Yuri sangat mengganggu hubungannya dengan Kyuhyun. Kyuhyun menoba menjelaskan semuanya dan Seohyun mengerti dan mencoba meredam amarahnya. Hari bahagiapun tiba, Seohyun melangkah dari pintu gereja menuju mimbar gereja dengan mengenakan gaun pengantin dan Seohyun terlihat sangat cantik sekali, semua mata para undangan termasuk Kyuhyun tertuju pada Seohyun. Kyuhyun sudah menunggunya dimimbar dan siap mengucapkan janji suci. Setelah mengucapkan janji suci, pasturpun memperbolehkan dua dara itu berciuman. Ditengah kebahagiaan yang menyelimuti semua orang yang ada digereja, Yuri datang dan berteriak, “Andwae! Sampai matipun aku tidak rela Kyuhyun menjadi milik orang lain. Kalau aku tidak bisa memiliki Kyuhyun, maka orang lainpun tidak bisa!”, kata Yuri. “Semuanya sudah berakhir, semua itu atas perbuatanmu sendiri. Seharusnya kau sadar dan merubah diri menjadi lebih baik, bukannya membuat kekacauan yang merugikan orang seperti ini!”, sahut Kyuhyun. “Yurissi aku mohon, ini hari bahagiaku tolong jangan kacaukan semuanya, hal ini akan terjadi padaku hanya sekali dalam hidupku.”, kata Seohyun sambil memegang tangan Kyuhyun erat. Tapi Yuri sama sekali tidak menghiraukannya, ternyata Yuri membawa sepucuk pistol dan menembakkannya kearah Kyuhyun, meihat suaminya akan terbunuh Seohyun segera melindungi Kyuhyun sambil berteriak, “Andwae!”, teriak Seohyun. Pelurupun mengenai tepat diperutnya, melihat kejadian itu Yuri segera melarikan diri. Kyuhyun hanya bisa menangisi kejadian yang menimpa istrinya, “Wae Seohyunnie? Kau tidak perlu melakukan hal itu. Seharusnya aku yang melindungimu, bukan sebaliknya. Aku mohon bertahanlah, sebentar lagi ambulance segera datang.”, kata Kyuhyun. “Saranghaeyo oppa, berjanjilah kau akan bahagia. Saranghaeyo.”, sahut Seohyun. Ternyata itu adalah kalimat terakhir Seohyun sebelum matanya menutup untuk selamanya.
            “Saranghaeyo Seohyunnie.”, kata Kyuhyun. Semenjak itu, Kyuhyun benar-benar menderita. Hidupnya kacau tanpa adanya Seohyun disisinya.
“THE END”

chiwonforever
Please don't take it without full credits
Thanks

5 komentar: